Tuesday, October 25, 2016

10 TOKOH JAHAT TERBAIK DALAM VIDEO GAME

Posted at  5:27 AM  |  in  



10. Queen Slug for a Butt – Earthworm Jim
Hasil voting The Earthworm Jim telah membayar sudah sejarah yang kurang baik selama masa transisi atau peralihannya ke bentuk 3 dimensi. Votingnya sekarang sudah berhenti, namun inilah waktu yang tepat untuk mengingat 2 judul Earthworm Jim yang muncul pada Super Nintendo dan Sega Genesis. Game ini sangat berbeda dari game lain dan game ini sangat lucu. Faktor yang mencolok untuk keunggulan game ini adalah boss terakhirnya: Queen Slug for a Butt. Rencana musuhnya adalah mengambil alih baju ruang angkasa Earthworm Jim yang digunakan untuk menguasai dunia. Rencananya sangatlah kejam dan melibatkan sebuah ekspedisi untuk manguasai duna. Selain memiliki salah satu nama terlucu dalam sejarah video game, Queen Slug for a Butt telah menjadi salah satu penjahat terkejam dan penjahat paling ahli yang pernah ada dalam video game.


9. Giygas – Earthbound
Dikenal sebagai “The Universal Cosmic Destroyer” dan “The Embodiment of Evil,” Gygas dalam reputasinya sendiri terlihat mempunyai acting sebagai penjahat yang sudah terlatih baik. Gygas adalah alien jahat yang bermaksud untuk mengutuk semua kenyataan menjadi kegelapan yang mengerikan. Kita tidak pernah bisa melihat bentuk tubuh aslinya sebagai karakter, namun kita dapat melihatnya dalam background saja. Bentuknya yang tak terlihat membuatnya lebih menakutkan. Gygas membuat setiap musuh yang dilihat selama Earthbond sebagai hewan biasa yang dimiliki Gygas dan menrubahnya menjadi monster. Kekuatan Gygas yang menyebabkan hewan menjadi ganas dan menderita tidak sesuai dengan maksud penjahat sejati. Gygas adalah musuh yang kuat yang tetap tinggal ketika pertarungannya dengan boss terakhir. Disana muncul angka ketika “Paula” harus mulai berdoa dengan tujuan untuk membangunkannya. Serangan sederhana tidak mampu untuk mempercepat pertarungan dan kekuatan emosi harus digunakan untuk mengalahkannya.

8. Lavos – Chrono Trigger
Lavos mungkin menjadi penjahat yang paling seram di alam semesta karena dia adalah terroris di tiap planet yang ia jumpai. Lavos mengembangkan cycle yang ikut mendarat di planet yang ditinggalkan dan mengolahnya serta menyiapkan banyak sekali populasi. Setelah jutaan tahun berlalu, Lavos melahap seluruh planet dan ia hisap semua kehdupan yang ia buat. Setelah ia selesai ia punya telur ikan yang tercipta, yang pindah ke planet lain dan mngulangi proses yang sama. Dengan maksud untuk menghentikan Lavos, Crono dan temannya berada di ruang dan waktu selama Chrono Trigger untuk menghancurkan Lavos. Lavos adalah salah satu penjahat terbesar dalam sejarah video game untuk beberapa alasan, alasan terbesarnya adalah bahwa ia mencoba untuk membasmi seluruh manusia. Tujuan atau rencana Lavos adalah untuk menghancurkan umat manusia sementara ia tidur panjang.


7. Dr. Albert W. Wily – Mega Man Series
Dr. Wily adalah ilmuwan yang jahat yang mencoba untuk menguasai dunia dengan kekuatan pasukan robot. Bukan masalah berapa kali Mega Man menggagalkan usahanya dan mengalahkan bos tertingginya, Dr. Wily akan kembali dalam waktu dekat. Dr. Wily terus menerus membuat inovasi, membuat kreasi khayalan yang belum pernah ada sebelumya dan membuktikan ketrampilannya. Bagaimanapun, berapapun kemajuan yang dilakukan Dr. Wlily, Mega Man langsung melawan dengan cepat. Dr. Wily memiliki penampilan yang menyeramkan dan menjadi ilmuawan peniru yang gila. Dr. Willy memiliki banyak kemampuan lebih untuk menganiaya. Dr. Wily muncul dalam beberapa console dan sering menjadi pemain antagonis utama dalam seri Mega Man. Dr. Wily itu lucu karena dia dapat bertindak dengan meniru-niru, tapi tetap terlihat manakutkan dan menjadi kekuatan diantara penjahat lain.

6. Albert Wesker – Resident Evil Series
Albert Wesker memiliki semua sifat yang dimiliki oleh penjahat terburuk. Bentuk fisik yang besar, manusia super yang kuat dan juga kelincahan seperti penampilannya yang sangat atraktif. Dia bekerja sebagai agen ganda, muncul kembali dan merencanakan rencana jahat terus menerus bahkan berusaha untuk menghancurkan dunia. Albert Wesker merupakan tokoh antagonis yang penampilannya paling banyak diulang dalam seri Resident Evil. Keegoisan Albert Wesker dalam mengumpulkan kekuatan mengantarkannya menjadi orang yang paling meremahkan yang pernah ada. Wesker pernah memalsukan kematiannya dan menerima warisan berupa kekuatan manusia super dalam pencariannya untuk menjadi idola yang orang-orang puja. Peran Wesker yang paling mengesankan akan selalu menjadi ikon Resident Evil. Percobaan untuk meyakinkan kehancuran dari anggota tim lain dengan menarik mereka ke dalam jebakan, Wesker tidak bisa menyembunyikan keanggotaannya dari Umbrella Corporation. Kembalinya di masa depan, Wesker akan menjadi gagah dan ambisius untuk meykinkan bahwa dia adalah penjahat terbaik yang pernah muncul dalam video game.

5. Ganondorf – The Legend of Zelda Series
Ganondorf melanjutkan untuk kembali setelah ia tersegel, mencari-cari untuk menaklukan Hyrule dan menjadi lebih kuat dari seblumnya. Dikenal sebagai “The Prince of Darkness”, dia menghabiskan umurnya untuk mencoba memberikan sihir hitamnya kepada Hyrule. Kemampuannya untuk berubah tak tertandingi. Jelmaan dirinya sendiri adalah Ganon dan bentuk manusianya adalah Ganandorf. Dengan bantuan dari Triforce of Power, perubahannya menjadi monster yang kuat menjadi lebih bervariasi. Ganandorf memberikan rasa yang mengerikan dengan ramalannya dan rencana jahatnya untuk mendominasi dunia itu sangat kejam dan juga licik. Karena rencananya ia lakukan terus menerus dan meskipun selalu digagalkan, Ganandorf menjadi salah satu penjahat dalam video game yang paling bertalenta.

4. Sephiroth – Final Fantasy VII
Penjahat brilian dalam Final Fantasy VII muncul secara menarik dan memiliki kelakuan yang baik tapi menjadi salah satu penjahat yang paling hina dalam sejarah video game. Sephirot memiliki ciri pada rambut silvernya dan pedangnya yang panjang. Secara keseluruhan ia sangat layak menjadi penjahat terbaik sepanjang masa berdasarkan penampilan dan sifatnya. Bagaimanapun, aksi Sephirot sangat tercela yang hanya bisa dilakukan oleh penjahat sejati. Kekuatan besar Sephirot dan keahlian dalam berpedang merupakan percobaan gagal yang membuktikan bahwa Sephirot telah disuntik dengan sel dari Jenova sebagai janin. Secara keseluruhan, Sephiroth merupakan salah satu penjahat yang paling dibenci dan juga salah satu yang paling diingat.

3. Bowser – Super Mario Series
Tidak ada karakter yang berasosiasi dengan video game kejahatan lebih sering dari Bowser, musuh dari Mario. The Koppa King mungkin menjadi penjahat pertama yang anda pikir ketika “video game penjahat” muncul, dan popularitasnya bisa menjadi kedudukan belaka di banyak game yang ia munculi. Game ini termasuk Super Mario Bros series, terbaik dari beberapa game spin-off, dengan jumlah penampilan yang mengesankan. Karakter Bowser adalah gambaran terbaik selama seri RPG seperti Paper Mario dimana kejahatannya sangat terlihat. Penampilan Bowser dalam seri Super Mario Bros sekarang menjadi parodi dengan alur dan cerita kapal Nabi Nuh yang tidak memiliki makna yang berarti. Karena keunikan Bowser, ancaman Godzilla dapat ditumpas dengan sempurna. Bowser memerintah dengan hormat dan ia berhak mendapatkan apa yang sepantasnya ia dapat.

2. The Joker – Batman Arkham Series
Joker memiliki ciri dengan tertawanya dan sikapnya yang memastikan bahwa dia akan selalu menjadi penjahat yang paling diingat dalam sejarah. Selama dalam game Batman Arkham, pengisi suaranya adalah Mark Hamill, yang terkenal dari perannya sebagai Luke Skywalker dalam film Star Wars. Joker dalam karakter dikenal karena dapat mengalahkan sisa dari para pemain, dan selama di Arkham, acting dari Hamill bersaing dalam penghargaan Oscar. Sebagai penjahat dalam video game, acting suaranya yang bagus dan emosionalnya yang lihai menentukan status penjahatnya. Joker sebenarnya menakutkan sehingga ia Joker dapat berada dalam peringkat atas penjahat terbesar.

1. Kefka – Final Fantasy VI
Mengulang karakternya dalam game yang sama akan membuat penjahat lebih baik secara keseluruhan. Bagaimanapun, penjahat terbaik sepanjang masa hanya memiliki satu penampilan dalam video game dan tidak pernah kembali lagi. Penyihir jahat Final Fantasy Kefka adalah penjahat yang paling megerikan yang pernah ada. Kefka sangat menakutkan dan kejam, seperti ketika ia meracuni penampungan air kota tanpa alasan dan melakukan pembunuhan pada makhluk gaib yang dikenal sebagai “Esper”. Pengenalan Kefka selama Final Fantasy VI dengan sengaja disiratkan. Kefka memperkenalkan diri sebagai duta besar yang tak berguna dan tanpa ancaman. Namun kemunculannya kembali membuktikan bahwa ia lebih kejam dari yang terakhir kali ia lakukan seperti membakar kota dan membunuh banyak orang. Kemarahan Kefka yang keterlaluan ditandai dengan percakapannya yang menyakiti hati. Karena dia berhasil membuat orang-orang membencinya, Kefka adalah penjahat terbaik yang pernah ada dalam sejarah video game. 



Bagikan Artikel Ini

Copyright © 2013 Wikugame. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top